You Are Reading

0

Kontroversi film Innoceonce of muslims

Unknown Jumat, 14 September 2012



 Film Buatan Amerika Tentang Nabi Muhammad menuai banyak protes

Film yang menuai protes warga muslim terutama warga Libya dan Mesir, film yang diproduksi di Amerika Serikat tersebut, terlihat seorang aktor sengaja memamerkan diri sebagai sosok Nabi Muhammad. Kemudian dalam potongan film yang dipublikasikan di Youtube dan sudah dialih bahasakan ke bahasa Arab tersebut tampak cuplikan-cuplikan yang sangat menyerang dan menghina umat Islam.


film Innocence of Muslims dibuat oleh seorang Yahudi Israel bernama Sam Bacile. Dalam berita yang dirilis Republika, menyebutkan bahsa Sam Bacile juga mengaku sengaja membuat film yang isinya dinilai menistakan Nabi Muhammad untuk membela tanah leluhurnya.

Sam Bacile juga mengklaim film tersebut dibuat untuk menyebar kelemahan Islam keseluruh dunia. Sam Bacile juga berkata bahwa keberadaan film tersebut merupakan refleksi atas kebenciannya terhadap Islam.

beredarnya film Innocence of Muslims saat ini telah terjadi demo serta kontro versi buat warga negara islam, terutama di kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat di Kairo, Mesir. Keamanan di kedutaan Amerika Serikat tersebut harus diperketat menyusul aksi demo yang terjadi semakin membesar.demonstran juga menyerang kantor kedubes dan merobek bendara Amerika Serikat.

Begitu bencinya orang bani israil dan yahudi, serta orang islam sendiri begitu aroganis, orang islam seharusnya tidak menunjukan sifat yang mencerminkan bukan muslim seperti sampai membunuh mencederai apalagi menghina, mungkin kita harus ingat akan pesan nabi kita Muhammad SAW:

"Membalas kebaikan seseorang yang telah berbuat baik itu Kewajiban,
namun Berbuat baik terhadap orang yang dzolim ma kita itu merupakan Mulia"

Begitu sabar dan mulianya ahlak Nabi kita Muhammad SAW beliau tidak mengajarkan kita KEKERASAN. Mari kita berdoa supaya Sam Bacile di beri hidayah oleh Alloh SWT... Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar