You Are Reading

0

GANGNAM style

Unknown Senin, 17 September 2012

Demam Gangnam Style


Bagi Artis yang memiliki wajah tampan dan tubuh atletis itu mah sudah biaasa,,, kali ini gendut, tembem,cabi,  unik , punya muka gokil dan gaya yang so modis menjadi trend masa kini,,, itulah gangnam style... berikut saya posting mengenai gangnam style



“Gangnam Style” adalah istilah yang digunakan oleh warga Korea Selatan untuk menggambarkan gaya hidup mewah di sebuah kawasan elit di Seoul, Distrik Gangnam.
“Gangnam Style” adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Park Jae Sang (Psy) –yang tambun namun lincah-, pertama kali dirilis pada 15 Juli 2012. Lagu ini menceritakan gaya lelaki Gangnam kaya raya yang disukai banyak wanita.
Hmm… yang kaya lebih disukai daripada yang tampan. Setuju?

Demam K-POP (Korean POP) kembali menarik perhatian dunia dengan munculnya lagu “Gangnam Style”. Gangnam Style adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh PSY, seorang rapper asal Korea Selatan. Liriknya bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang disukai oleh wanita. Gangnam adalah nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, figur publik, maupun orang-orang kaya raya.
Setelah diluncurkan pada 15 Juli lalu di Korea, lagu ini menempati posisi teratas di berbagai tangga lagi di Korea. Kemudian juga menjadi trending topik bertahan di twitter dan facebook beberapa hari. Di Youtube menempati posisi pertama video yang disarankan, sampai saat ini, video tersebut telah dilihat 150.000.000+ pasang mata di dunia yang melihatnya.

Untuk melihatnya ,,, yaaa silahkan ke youtube lagi rame ramenya looohhh
jangan sampe anda ketinggalan informasi yah........

0 komentar:

Posting Komentar