You Are Reading

0

Detoks pribadi

Unknown Rabu, 01 Agustus 2012
 Detoks atau Detoksifikasi adalah suatu proses eliminasi atau menetralkan racun (toksin) di dalam tubuh kita.
Ada 5 langkah detoks yang bisa dilakukan di rumah antara lain :
  1. Sarapan : Sarapan pagi bisa dengan makan sereal padi-padian, nasi coklat yang tidak mengandung gula, atau zat kimia yang bisa dipadupadankan dengan susu kedelai yang tidak diberi flavor. Untuk makan siang atau makan malam bisa dengan makan kacang-kacangan, sayuran dan asam organik, ayam organik, atau produk dari susu kedelai.
  2. Detoks Dengan Makanan : Makan sayuran hijau yang mengandung zat besi di dalam tubuh manusia. Sayuran ini meningkatkan produksi sel-sel darah merah dan memperbaiki detoksifikasi dan sirkulasi. Selama proses detoks makan sayuran hijau setiap hari.

  3. Bangun Pagi Minum Air Perasan Lemon : Sesudah bangun pagi minum perasan 1 bh lemon dicampur dengan 350 ml air hangat. Lemon ini berfungsi untuk mengaktifkan liver, untuk melepaskan toksin, dan membantu membersihkan sampah dan bahan tumbuhan yang tak bisa dicerna, yang tertinggal di usus.
  4. Mandi Berendam Herbal : Mandi berendam dengan herbal yang merevitalisasi dapat membantu menarik keluar toksin dengan menambahkan eucalyptus, wintergreen, peppermint, fennel, kayu manis, dan garam Inggris ke dalam air berendam.
  5. Minum Suplemen Detoks : Teh Hijau antioksidan kuat, flax seed oil, walnut oil atau deep sea fish oil minum 1 sendok makan, buat minuman dari akar jahe untuk pembersih perut dan ginjal.
Jus Detoks
Ada beberapa buah yang bisa dijadikan jus Detoks yaitu aloe vera, apel, asparagus, bit termasuk daunnya, kol, wortel, seledri, mentimun. Jika beli sayuran di toko buah pilih yang tidak ditambahkan garam atau zat kimia

0 komentar:

Posting Komentar